Sunday, April 21, 2013

Cerita dari Sampah, Compostories

Cerita sampah dan cerita dari sampah adalah dua hal yang sangat berbeda.
 Beberapa compostart saya mendapat komentar oleh teman-teman mengingatkan pada ilustrasi buku anak. Lalu seorang teman yang dulu pernah menjadi bagian dari penerbit buku anak memberikan ide agar composart ini dijadikan ilustrasi buku berisi cerpen/puisi anak saja.
Saya tergelitik. Dari dulu saya ingin membuat buku cerita anak, tetapi selalu kepentok urusan ilustrasi. Saya tidak mampu membayar ilustrator. Di benak saya berkeliaran gambar-gambar yang tak mampu saya tuangkan dalam kertas. Saya tidak terlalu pandai menggambar dengan pensil atau alat gambar lainnya. Saya peragu, juga perfeksionis untuk hal ini.

Mungkin ada baiknya saya mencoba dengan compostart buatan sendiri dulu. Setelah postingan yang ini.

No comments :

Post a Comment