Friday, February 19, 2010

Hubby Lagi Romantis

Sender: Hubby 081********
"Liat foto-foto K & C tadi. Jadi kangen."

Whoaaaa... surprise surprise!

Ini si bener-bener di luar kebiasaannya Hubby deh, karena dia itu seorang pria yang sangat sederhana dalam kepriaannya. Maksudnya, jika diibaratkan kertas, dia itu kertas putih..  bukan kertas fancy yang biasanya aku beli waktu masih SMA/kuliah.

Begitu putihnya, sehingga dia tidak pernah berpikir untuk memoles kata-katanya supaya lebih berbunga-bunga. Juga, tidak akan terpikir olehnya untuk mendekati seseorang, lalu menghujaninya dengan puja-puji supaya orang itu jadi suka dengannya. Tidak.. dia jelas bukan tipe seperti itu.

Pria yang kunikahi hampir tujuh tahun lalu ini.. bisa dibilang selalu berpikir dengan logikanya. Perasaannya nyaris tidak dia libatkan untuk menilai sesuatu. Dia begitu netral. Sikapnya selalu jelas, hitam atau putih. Bahkan, aku pun tidak bisa mempengaruhinya jika dia sudah mengambil sikap yang dia yakini sekali kebenarannya.

Seperti SMS hari ini... Inilah SMS pertamanya selama 6 tahun menjadi ayah, menyatakan kekangennya kepada anak, di hari kerja biasa. Maksudnya dia tidak sedang tugas di luar kota. Kalau sedang tugas di luar kota, atau di luar negeri sekali pun, saat kembali ke kamar hotel yang sunyi, rasanya seorang ayah yang paling cuek pun pasti akan terpikir tentang anaknya, darah dagingnya.

Thanks for your text, Babe. Really sweet to know that our little ones are in your heart and mind.

No comments :

Post a Comment